Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terlengkap

11:55 AM
harga dan spesifikasi samsung galaxy J5 terlengkap


Samsung Galaxy J5 hadir dengan harga cukup tinggi, yakni Rp2,7 juta, meskupun mahal produk terbaru Samsung ini akan diburu para penggila gadget yang membutuhkan perangkat smartphone yang mampu menyajikan koneksi internet super cepat.

Powerfull Dengan Qualcomm Snapdragon 410


Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy J5 cukup mumpuni karena ditenagai dengan prosesor quad-core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 410. Sedikit tidak lazim, Samsung membekali Galaxy J5 dengan RAM 1,5 GB yang terbilang tanggung serta GPU Adreno 306. Untuk penyimpanan data, varian ini menyediakan storage 8 GB dan masih bisa diperluas dengan microSD hingga 128 GB.

Layar Lebih Tajam


Samsung Galaxy J5 memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi 1.280 x 720 piksel. Meskipun resolusi yang diusung tidak terlalu tinggi serta kerapatan layar yang dimilikinya hanya 294 ppi, namun gambar yang ditampikan tetap tajam dengan rasio kontras yang baik. Hal ini tak lain karena Samsung Galaxy J5 menggunakan panel layar khas Samsung, yaitu Super AMOLED.

Dual Kamera Dengan fitur Quick Launch


Samsung menyematkan kamera utama dengan resolusi 13 MP di bagian belakang Samsung Galaxy J5. Sementara di sisi depan terdapat kamera beresolusi 5 MP yang juga telah dilengkapi built-in flash untuk memotret saat kondisi cahaya minim. Tentunya dengan kamera tersebut sudah cukup memenuhi Anda untuk mengambil moment - moment berharga ya.

Dilengkapi dengan fitur Quick Launch, Anda bisa mengakses kamera dengan cepat dengan menekan tombol home yang terdapat dibagian bawah layar dua kali. Hal ini akan sangat memudahkan pada saat Anda ingin mengambil gambar untuk momen-momen penting kapan saja.

Nyaman Dalam Genggaman


Samsung Galaxy J5 memiliki dimensi 142 x 71,8 x 7,9 mm dengan bobot hanya 146 gram akan memudahkan saat digunakan dengan satu tangan. Pada sisi - sisinya terdapat lengkungan khas smartphone Samsung tentunya akan membuat smartphone ini terasa pas dan nyaman pada saat digenggam.

Samsung Galaxy J5 dibekali dengan baterai berdaya cukup besar yakni 2,600 mAh yang mampu bertahan selama 18 jam jika digunakan pada jaringan 3G, hal tersebut tentu akan membuat Anda semakin nyaman menggunakan Galaxy J5 ini. Samsung Galaxy J5 tersedia dalam tiga balutan warna white, black, dan gold.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »